Minggu, 23 November 2014

Cupank di Goyang, Chodox Menang




Speed_ID. Tony Cupank joki Drag Bike asal Nganjuk yang sebelum seri Final Pertamina Enduro Drag Bike yang di selenggarakan di Deltamas, Cikarang Jawab pada 22-23 Nov kemarin merupakan pimpinan klasemen sementara, akhirnya mampu digoyang oleh Eko Sulistyo Chodok yang kini meraih gelar juara umum kejuaraan Drag Bike ini.

Dari 3 kelas yang diambil poin yaitu kelas Sport 155 Rangka STD, kelas Bebek 4Tak 200 dan kelas Sport 140 2Tak mereka berdua bersaing ketat sampai di final kelas Sport 2Tak 140cc TU. Eko Chodok yang mampu unggul 5 poin di 2 kelas sebelumnya itu akhirnya mengakhiri event tersebut dengan gelar juaranya.

Tony Cupank pada saat penentuan di Sport 140 TU malah mengalami trouble pada mesinya dan tidak bisa start. Otomatis Eko Sulistyo Chodok yang di kelas Sport TU140 hanya ada di posisi ke-8 ini mampu jadi juara umum dan berhak membawa pulang 4 unit motor yang jadi hadiahnya.

“Saya sangat senang sekali, padahal musim ini saya seperti anak yang hilang karena tim yang mengontrak saya bubar. Dan ini merupakan hasil yang menggembirakan”. tutur Eko Chodok yang mengumpulkan poin 173 sedangkan Tony Cupank hanya meraih 161 poin di akhir kejuaraan tersebut.


Lain halnya dengan Tony Cupang Rider asal Nganjuk yang bernaung di tim JFK TYB K-IJO VND ”Belum rejeki mas, mau bagaimana lagi coba mesinya trouble. Dan kini yang penting saya tetep strong”. Tutup Do’i.

Photo : sportku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates