Sabtu, 22 November 2014

Penyisihan 2Tak 155 Tune Up



@speed_ID. Setelah 2 Seri terakhir selalu diasapi oleh K-Ijo, kali ini Ninja hasil racikan Nugroho Potter dari tim MPX Speed berhasil finish terdepan di penyisihan Pertamina Endoro Drag Bike 2014 Deltamas Cikarang, Jawa Barat.


Fandi Pendol, selaku eksekutor dibelakang garis start menyatakan bahwa power Ninja yang ditungganginya sangat besar. Bahkan menurut sang Kreator Norgroho Potter “power nya kelewat besar” Namun, Fandi Pendol berhasil menaklukan liarnya mesin garapan Potter tersebut.

Time 7,208 detik mampu dibukukan oleh Pendol, disusul oleh Alvan Chebonk dari K-Ijo yang memcatakan time 7,224 detik.


Disisi lain, pasukan K-Ijo kelihatan tenang-tenang saja di paddocknya. “Penyisihan tidak menentukan apa-apa, tercepat di penyisihan bukan sebagai juara event yang bisa bawa piala dan angpaw” ungkap salah 1 crew K-Ijo.

“Motor lari di tempat, seperti tak ada tenaga dari start sampai finish” ungkap Cebonk. Saat kembali ke paddock dan diperiksa, ternyata kampas koplingnya selip broooooo.


Sebagai catatan, ninja yang ditunggangi Cebonk memiliki waktu 7,*sekian detik saja* dan menjadi yang tercepat saat seri ke 4 kemarin.

Namun kelas ini tak hanya dihuni oleh 2 kompetitor ini saja. Ninja OP27, adalah salah 1 penantang besar lainnya yang sedang serius mengincar posisi terdepan untuk mengalahkan keduanya.

Photo : maniakmotor.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates