Sabtu, 22 November 2014

Grand Final Pertamina Enduro Drag Bike 2014


@speed_ID. Panas terik mengawali jalannya grand final drag bike bertajuk 'Pertamina Enduro KYT AHRS R9 Dragbike 201M Championship 2014' di sirkuit Deltamas Cikarang, Jawa Barat. Balapan yang dimulai hari, Sabtu (22/11) untuk sesi kualifikasi hingga babak final Minggu (23/11) pun mulai memanas. Seperti prediksi dari Trendypromo Mandira (TPM) sebagai penyelenggara event, Seri 5 atau penutup musim 2014 inipun dipadati oleh ratusan starter dari berbagai penjuru tanah air.

550 starter, jumlah ini memang turun bila dibandingkan dengan Seri 2 yang juga diselenggarakan di sini. Karena ini grand final jadi tidak semua pebalap ikut, hanya mereka yang punya banyak poin untuk memperebutkan juara umum.

Balapan kali inipun merupakan ajang yang paling penting bagi para pembalap. Sebab, seri pamungkas ini merupakan seri terakhir bagi para pembalap untuk mengukuhkan gelar juara umum di setiap kelas yang mereka ikuti.

Untuk mensukseskan acara dalam putaran grand final ini, Trendypromo Mandira juga bekerjasama dengan Karawang Automotive Club dan dukungan TDS Racing serta IMI Jawa Barat yang diketuai H. Rio Teguh Pribadi.

Bertindak selaku pimpinan lomba adalah Anas Riswanto yang didampingi oleh Dadan HP dan juga salah satu juri Toddy Andries yang memang telah berpengalaman dalam acara-acara semacam ini di berbagai kota di Tanah Air.

Sumber : Sportku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates