Minggu, 23 November 2014

Sepasang Gelar Indoprix Fitriansyah Kete




@speed_ID. Perolehan poin IP125 sampai seri ke-3 masih ketat di papan klasemen, karena seri 4 nggak dihitung akibat aspal Sekayu yang rusak. Tapi Minggu pagi pada 23 November 2014 race-1 longgar lagi, lantaran Fitriansyah Kete yang memimpin poin sebelumnya, berhasil kampiun dengan Z1 yang ditungganginya. Sementara pesaing terdekatnya Yoga Adipratama dan Hendriansyah, malah tercecer di urutan 8 dan 11. Makanya longgar buat Kete menuju race-2.

Sebenarnya di race-1 IP125 Kete sudah meninggalkan Yoga dengan 25 poin. Yang artinya sudah memberi kans besar untuknya mengawinkan gelar IP125 dan IP110 yang sudah direngkuhnya. Mengingat dari prestasi sebelumnya Kete lebih baik Yoga. Benar saja, di race ke-2 Kete kembali tampil gila-gilaan di depan dengan Jupier Z1 miliknya, sementara itu Yoga tertinggal jauh di belakang Kete.

Sekarang, tinggal menunggu Kete mengawinkan kedua gelar juara IP110 dan IP125 pada 2014. Prestasi yang sama pernah dicetak oleh Sigit PD tahun lalu dengan motor yang berteknologi sama.

Dengan percaya diri yang tinggi alias juara dari empat race yang tersedia dan Balipat sebagai seri pamungkas Kete menunjukan bahwa dirinya sebagai Road Racer terbaik tanah air tahun ini. Di race ke-2 IP125 dengan juga Kete memamerkan skill-nya soal penguasaan sirkuit Balipat dari sudut ke sudut dari 11 tikungan yang ada di Balipat seperti sudah sangat hafal pada racing line sirkuit tersebut.

Sekalian pamer Z1 Racing yang dengan mudah mengikuti naluri balap Kete. Z1 Racing milik Kete mempu tetap diam berlari diatas sirkuit yang aspalnya banyak bergelombang. Menurutnya sih itu lantaran menggunakan ban kombinasi FDR depan FR 75 yang slick dan belakang MP27 yang memang sangat cocok untuk sirkuit keriting. Rambut kaleeeeee kriting :P

Lebih dari itu, Z1 Racing buatan Yamaha Racing Jepang itu memang diciptakan buat balap bebek berteknologi injeksi. So, gak heran juga kalau Z1 ini memang lahir sebagai juara hehee :D

Sumber : maniakmotor.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates