Rabu, 19 November 2014

KTM 250SX Harriots Anker Sport




@speed_ID. Terjawab sudah pertanyaan dibenak pecinta drag bike tanah air tentang hilangnya KTM 250SX milik tim Harriots Anker Sport IRC GM TK Racing.

Rio Teguh Pribadi sang owner tim asal Bandung itu telah melego SE spek jawara miliknya. Dan sekarang sang jawara tersebut balik menantang dirinya.

Tapi, bukan Anker Sport jika tak memiliki calon jawara baru untuk melenggang di kelas FFA. Bedanya sekarang tim Hariot pakai motor GazGaz. Nah lho, apalagi nih GazGaz??

Kita lihat saja si GazGaz milik Anker Sport ini di ajang Pertamina Enduro Drag Bike pada 22-23 November 2014 yang akan dihelat di Delta Mas, Cikarang. Jawa Barat.


Kabarnya si peminang KTM yang juga seorang juragan Batik dari Jawa Tengah tersebut punya modal besar dan sudah biasa bermain drag bike. Sempat dikabarkan juga bahwa beliau mengincar Sonic 350cc (Thailand), Mio 300cc (Thailand) tapi lantaran tak sesuai harapan, urung dibayar. Yaaach :(

Bagi juragan Batik ini, podium FFA (Free For All) adalah suatu keharusan bagi timnya, begitu kira-kira niatnya meminang KTM SX250 milik Anker Sport.


Kembali ke Anker Sport, yang yakin akan calon jawara si GazGaz tadi. Dari namanya saja udah Anker seperti naman timnya Anker Sport. hehee piss :D

Tentu tak mudah menang dari KTM SX250 mantan jawaranya tersebut, namun GazGaz harus tampil di final. Ungkap Pak Haji Rio, sapaan akrab owner Anker Sport yang juga ketua Pengprov IMI Jabar itu.


Free For All (FFA) Selain diisi dua kandidat juara di atas, kelas langganan best time ini tetap diikuti matik 350 dan Ninja TU.

Kembali turun dengan matik 350cc. Memang spek masih seperti kemarin, alias belum ada yang wakwaw. Tapi kan sewaktu-waktu bisa wakwaw, bila joki dapat reaksi start yang tepat,”sahut Utomo, owner Tomo Speed Shop (TSS) pemilik Mio 350 yang dipacu oleh Adriansyah Ucil dan Alfan Cebonk.

Peluang Ninja TU di FFA tetap terbuka lebar. Bukan sekedar kapasitas silender, tapi bicara ketepan settingan sesuai dengan karakter lintasan dan kemampuan jokie,”kompak Nugroho alias Potter dan Yuda Sanjaya, dua kliker Ninja TU papan atas yang kerap merepotkan SE dan matik 350 di kelas FFA.

Sumber : maniakmotor.com


BLACK FACTORY RACING “Engine To Your Performance”

Twitter       : @speed_ID
Instagram  : @speed_ID
Whatsapp   : 0853 1649 4922
Bbm           : 30B3D1B7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates