Kamis, 20 November 2014

GazGaz, Penantang Baru Kelas FFA




@speed_ID. Nih tampang sebenarnya GazGaz yang akan turun di FFA. Beberapa kali tertunda, akhirnya di seri-5 Pertamina Enduro Drag Bike (PEDB), Delta Mas, Cikarang, Jabar (22-23/11). H. Rio Teguh Pribadi selaku pemilik tim Anker Sport memastikan bahwa GazGaz akan unjuk gigi di event tersebut.


Dari tampang memang menganut Europe Drag Bike style, lihat saja fairing disekujur body si GazGaz ini. jadi terlihat semok hahaa :D 


Selain meningkatkan Aerodinamika, tenyata penggunaan fairing ini juga juga bisa meningkatkan minat sponsor lho.

Karena banyaknya space kosong pada penggunaan fairing tentu saja hal tersebut akan banyak sponsor yang melirik si GazGaz ini.



Bicara performa memang masih harus dibuktikan. Tapi dari dasar mesin 2Tak yang semi special engine ini, toh basicly gak jauh beda dengan KTM250SX.

Disebut semi SE, karena di kelas MX1 zaman 2Tak, GazGaz belum kedengaran di AMA Supercross atau world motocross championship. Namun mesin si GazGaz ini sudah diporting dari Eropa gan (y)


Hadirnya new style seperti GazGaz ini memberi angin baru di kancah balap 201m tanah air. Kita tunggu saja pembuktian si GazGaz ini tgl 22-23 November di Delta Mas, besok.

Sumber : maniakmotor.com

BLACK FACTORY RACING “Engine To Your Performance”

Twitter       : @speed_ID
Instagram  : @speed_ID
Whatsapp   : 0853 1649 4922
Bbm           : 30B3D1B7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates