Sabtu, 27 September 2014

Reed Valve


Katub Buluh  (reed valve) atau lebih dikenal membran, pada mesin motor 2tak. Part ini merupakan piranti penting dalam kinerja mesin 2Tak.

Benda ini memang terlihat begitu sederhana, tapi memiliki efektifitas tinggi di jalur pemasukan bahan-bakar yang dikontrol oleh piston dan port. Reed Valve mampu mengkreasikan mampatan bahan bakar dalam formasi asimetris untuk meningkatkan tenaga dan efisiensi bahan bakar selain juga melebarkan kurva tenaga pada motor 2tak.

MOTO TASSINARI, adalah pemimpin besar dalam teknologi katub buluh hingga sekarang. VFORCE adalah merk katub buluh kenamaan dimana selalu ada dalam daftar spec semua motor mesin 2langkah para juara. Desainnya telah mengalami pengembangan istimewa dengan tujuan utama tetap MENINGKATKAN TENAGA sembari mengelola ketahanan mesin yang lebih kuat. Vforce talah mengembangkan produknya tidak hanya di pabrikan melainkan juga pada kondisi balap di seluruh dunia, dengan tujuan : Maximum Performance dan  Engine Durability.





Bagi ingin  meningkatkan performa mesin 2Tak ini adalah salah 1 part yang gw rekomendasikan demi memenuhi kepuasan agan yang mengidamkan perbaukan pada performa mesinnya.

Dengan tambahan sistem katub buluh Vforce, agan akan mendapatkan peningkatan tenaga yang sangat signifikan.  Siapapun yang mengendarai akan bisa merasakan puncak tenaga yang lebih lebar, lebih mudah mengontrol tenaga, dan peningkatan tenaga merata untuk semua sektor RMP. Hadiah ekstra dari VForce adalah penghematan konsumsi bahan bakar.

Vforce Reed Valve System menjamin tidak akan ada katub buluh lain yang mampu menyamai kemampuannya. Dengan fitur seperti : Luas membran yang dua kali lipat lebih lebar, sudut radius, konstruksi, bahan eksotis dari carbon fiber.

Dengan melipatgandakan permukaan petal sekarang gak perlu buka gas jauh-jauh lagi , cukup separuhnya saja untuk mendapatkan FLOW yang sama dengan membran standard.

Dan daun membran cukup goyang dikit saja dibanding jarak daun membran standard, jadi kerusakan pada petal sangat diminimalisir. Desainnya juga memungkinkan valve untuk secara drastis meningkatkan rentang tenaga dengan dorongan mesin yang melimpah pada putaran bawah ke tengah. Reaksi terhadap puntiran gas secara instan terasa lebih baik.:


TWICE THE REED TIP SURFACE:

Melebarkan area luasan permukaan daun membran akan memungkinkan mesin untuk mendapat lebih banyak pasokan udara / bahan-bakar dengan usaha lebih sedikit. Ini adalah aturan NOMOR SATU bagi MODIFIKASI mesin 2 TAK untuk balap, MORE AIR = MORE POWER. Vforce hadir untuk membantu mesin mendapat aliran udara maksimum untuk mengoptimalkan tenaga.


SIGNIFICANT HORSEPOWER GAINS:

Katub buluh bertugas mengontrol tenaga pada mesin 2 tak. Vforce melebarkan kurva tenaga dan meningkatkan power secara instan. Bukan hanya di Dynotest, tapi juga saat motor berada di atas lintasan.


GREATER ACCELERATION:

Hasil dari peningkatan efisiensi adalah peningkatan akselerasi. Respon gas yang tajam ketika keluar tikungan, ataupun selepas start dalam karapan balap (Drag Bike) adalah impian semua pembalap profesional. VFORCE sanggup mengantarkan anda untuk mencetak waktu terbaik.


AIRFOIL TECHNOLOGY:

Desain baru kurungan katub buluh pada Vforce3 dan Vforce4 berbentuk datar di bagian bawah dan menyudut di bagian puncak, semua ini bertujuan untuk meningkatkan VELOCITY dari campuran udara / bahan-bakar ketika melalui membran sehingga menciptakan atomisasi bahan bakar secara sempurna.


PROPRIETARY CARBON LAY-UP:

Moto Tassinari terus melakukan percobaan dan pengembangan sehingga dipilihnya resep baru, bahan eksotis carbon fiber yang ringan, lentur namun memiliki daya tahan tinggi. Performa tinggi dengan bahan istimewa yang pantas untuk dibanggakan.


SYMMETRICAL REED PETALS:

Desain petal yang presisi dan sama persis simetrik pada daun membran sisi dalam dan luar. Memudahkan dan mempercepat dalam penggantian daun membran saat rusak.


SNAP-TOGETHER CONSTRUCTION:

VFORCE begitu mudah disatukan, dalam perakitan katub buluh ini tidak perlu obeng, sehingga kecepatan saat diperlukan penggantian mendadak akan kurang dari 2 menit saja, dan kita dapat melanjutkan pekerjaan selajutnya.


Jadi inilah Reed Valve terbaik motor agan-agan yang menganut sistem 2 langkah.


BLACK FACTORY RACING “Engine To Your Performance”

Twitter       : @speed_ID
Instagram  : @speed_ID
Whatsapp  : 0896 0387 5099
Bbm           : 30B3D1B7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates