Senin, 29 September 2014

Rx King vs Rxz


Bagi para pecinta motor 2Tak tentu tak asing dengan kedua jagoan dari pabrikan Garputala ini, Rx king dan Rxz.

Kedua motor ini memang sekilas hampir sama karena kapasitas tertulis 135cc, namun tidak semua sama dengan keduanya. Karena sebenarnya spesifikasi jelas berbeda, pengen tau apa saja perbedaan kedua motor ini?? Cekidooooooooot!!!


Rx King

MESIN

Tipe Mesin                         : 2 Langkah, Air Cooled

Diameter x Langkah          : 58,0 x 50,0 mm

Volume Silinder                 : 132 cc

Perbandingan Kompresi    : 6,9 : 1

Kopling                               : Manual, Basah, Multiplat

Susunan Silinder                : Satu / Miring

Gigi Transmisi                     : 5 Kecepatan

Pola Pengoperasian Gigi    : 1-N-2-3-4-5

Karburator                           : VM 26 x 1 MIKUNI

Kapasitas Oli Samping        : 1 Liter

Baterai                                 : GM 3-3B/12,3

Busi : BP 8HS-10

Sistem Pengapian               : CDI

Sistem Pelumas                  : Autolube


SUSPENSI/BAN

Suspensi Depan                  : Teleskopik

Suspensi Belakang              : Swing Arm

Ukuran Ban Depan              : 2.75-18-4 PR

Ukuran Ban Belakang         : 3.00-18-4 PR


CHASSIS

Berat Kosong                       : 100 kg

Tipe Rangka                         : Double Cradle

Kapasitas Tangki                  : 9,5 Liter

Jarak Sumbu Roda               : 1245 mm

Jarak Terendah ke Tanah    : 160 mm

Jarak Tempat Duduk            : 770 mm


PERFORMA

Dimensi PxLxT                     : 1970 x 735 x 1065 mm

Sistem Starter                      : Kick

Daya Maksimum                  : 18,5 PS/9.000 RPM

Torsi Maksimum                  : 1.54 KGF.M/8.000 RPM


SISTEM PENGEREMAN

Rem Depan                       : Cakram, Double Piston (Tahun 2000 keatas) Single Piston (Tahun 2000 kebawah)

Rem Belakang                   : Tromol



RXZ

Tipe Mesin                         : 2 Langkah, Air Cooled

Diameter x Langkah          : 56,0 x 54,0 mm

Volume Silinder                  : 133 cc

Perbandingan Kompresi     : 7,0 : 1

Kopling                                : Manual, Basah, Multiplat

Susunan Silinder                 : Satu / Miring

Gigi Transmisi                     : 6 Kecepatan

Pola Pengoperasian Gigi    : 1-N-2-3-4-5-6

Karburator                           : Mikuni VM26

Kapasitas Oli Samping        : 1 Liter

Sistem Pengapian                    : CDI

Sistem Pelumas                       : Autolube


SUSPENSI/BAN

Suspensi Depan                       : Teleskopik

Suspensi Belakang                     : Dual Shock

Ukuran Ban Depan                     : 2.75-18-4 PR

Ukuran Ban Belakang                : 3.00-18-4 PR


CHASSIS

Berat Kosong                              : 106 kg

Tipe Rangka                                : Double Cradle

Kapasitas Tangki                        : 13,0 Liter


PERFORMA

Sistem Starter                            : Kickup

Kecepatan maksimal                 : 150 km/h

Daya Maksimum                       : 20,0 PS / 8.500 RPM

Torsi Maksimum                       : 1.85 KGF.M / 7.500 RPM


SISTEM PENGEREMAN

Rem Depan                               : Cakram, Single Piston

Rem Belakang                             : Tromol


Itulah sedikit info yang bisa gw bagi saat ini. Mohon maaf jika data yang kami miliki kurang lengkap, buat yang memiliki data yang lebih lengkap silakan tanbahkan info pada komentar. Terima kasih.


BLACK FACTORY RACING “Engine To Your Performance”

Twitter       : @speed_ID
Instagram  : @speed_ID
Whatsapp  : 0896 0387 5099
Bbm           : 30B3D1B7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates